Minggu, 28 Juni 2009

2350 SNACK DALAM BESEK

Hari Minggu tgl 28/6/09 adalah hari "bersejarah buat saya" karena pada hari itu aku dapat amanah dari customer saya untuk menyediakan 2350 snack box, dengan persyaratan bahwa makanan tsb tidak boleh ada pembungkus kertas, mika maupun plastik.
Jadi snack itu dikemas dalam besek. Untuk kue2nya saya harus dapetin kue2 yang dikemas daun ataupun tanpa kemasan. Maka pilihan jatuh di arem2, lemper bakar, kue mangkok, bika ambon.
Permintaannya seluruh snack tsb harus dikirim ke lokasi jam 4 subuh, jadi bisa bayangkan bayangkan saya bekerja harus betul2 memperhitungkan waktu. Apalagi kue2nya adalah jajanan pasar, yang harus fresh.

Penampakan beseknya dan isinya


Siap diangkut ....


Masih ditata dulu di mobil boxnya

Besek yang siap diisi kue 2....


Sedang membersihkan besek dan sekalian dau2 buat alas kue disiapkan...

1 komentar:

  1. Seneeng deh ma, bisa ikut ke pasar senen dan bantu bantu kemaren itu. Semoga cepet ada order kayak gitu lagi ya dan aku ikuttt!

    BalasHapus