Selasa, 21 Juli 2009

FRUIT CAKE PESANAN MAS ANGKY

Sebenarnya aku sudah mulai siap2 packing untuk pulkam nanti malam, tapi siang jam 2 aku dapat telepon dari mas angky, pesan fruit cake untuk ibundanya yang ultah ke 63, wah wah ....aku nggak bisa nolak kalau ada orderan untuk orang2 terkasihnya ......maka aku langsung intruct bag produksi untuk bikin vanilla sponge cake ...., 2 lapis yang tingginya kira2 10 cm, filing tengahnya biasa aprikot selai dan whipped cream, topping buah2an segar dan pagarnya adalah coklat . Untuk bagian bawah cakenya karena pagarnya terlalu tinggi aku kasi parutan coklat warna kuning ,..terakhir dililit pita doble warna ungu tua dan marun....cantik sekali.

Jam 7 malem aku telpon bahwa kue dah jadi....., mas angky bilang aduuh tante jadi nggak sabar .... heh he aku jadi ikutan senang seperti aku yang mau dapet kue itu ....

Jam 9 malem aku tunggu diteras rumah .... datanglah mas angky sama temannya yang cantik itu ....., aku melihat betapa bahagianya mas angky untuk ibunya ..... rasanya aku ikutan bahagia ... Terimakasih Tuhan penutup hari yang indah ....aku telah membuat orang lain bahagia ....,
Setelah mas angky pulang aku yang sedianya mau tidur cepat, jadi hilang ngantuknya pingin cepat2 nulis di blog untuk saat yang indah tadi. doaku Ya tuhan jadikanlah aku ini pengantar kebahagian buat orang2 yang engkau kasihi ...Amin

Ukuran 20 x 20
Harga : Rp 150,000
Plus Ongkir

2 komentar:

  1. Wah, ma! Aku bisa mbayangin mukanya Angki yang berbinar binar pas ngeliat kue cantik ini. Mama memang hebat!

    BalasHapus
  2. manteb banget emang mba, seandainya jariku jempol semua, aku kasih sepuluh sepuluhnya untuk fruit cake buatan ibu mba. mamaku sampe nangis dibuatnya. trimakasih tante, walaupun aku pesenya agak mendadak, tapi hasilnya poll muantebbbb. pokoknya momscake aku rekomendasi'in the best lah urusan cake hohoho

    BalasHapus